News Update :
INFO UNTUK ANDA : KETUA DPC : HERYANTO SEKUM DPC : ABI BENDAHARA : SULAEMAN BERSAMA MELAYANI RAKYAT #PKSPelayanRakyat ■

WOW … KAKAK - KAKAK PKS MENYEDIAKAN FASILITAS BIMBEL GRATIS

Selasa, 02 Juli 2013

WOW … KAKAK - KAKAK PKS MENYEDIAKAN FASILITAS BIMBEL GRATIS

Bimbel  yang diberi nama  Bimbel “Anak Cerdas Insan Mulia” terletak di sebuah  daerah yang padat penduduk di kelurahan Pengadegan Pancoran  Jakarta Selatan.  Tempat Bimbel  berlokasi di rumah salah satu kader PKS yang tinggal di daerah tersebut. Untuk menuju tempat lokasi bimbel, kita akan melewati beberapa gang yang hanya bisa dilewati sepeda motor saja.
Pengajarnya adalah kakak- kakak dari PKS yang memang beliau berprofesi sebagai guru – guru di SMA atau SMP.  Para kakak PKS juga membuatkan modul khusus untuk para adik – adik yang belajar di bimbel tersebut. Aktivitas bimbel PKS ini dilaksanakan pada hari minggu siang sampai sore hari.
Adik – adik bimbingan  di sini berasal dari mereka yang memang tidak mampu untuk ikut bergabung dengan bimbel – bimbel bermerk  karena masalah biaya.  Kedua adalah karena faktor jarak bimbel bermerk dengan rumah mereka yang terlalu jauh sehingga menjatuhkan pilihannya di bimbel PKS yang dekat dengan rumah mereka.
Bimbel ini sudah berjalan kurang lebih satu tahun, dan sudah berhasil membantu beberapa adik – adik  untuk lulus di Ujian Nasional.  Alhamdulillah, pesertanya kian hari kian bertambah.
sumber :http://www.pks-dpcpancoran.blogspot.com/2013/06/wow-kakak-kakak pks-menyediakan_8437.html?m=1
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright OFFICIAL SITE DPC PKS TAMANSARI 2010 -2011 | ReDesign by DPC PKS TAMANSARI | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.