News Update :
INFO UNTUK ANDA : KETUA DPC : HERYANTO SEKUM DPC : ABI BENDAHARA : SULAEMAN BERSAMA MELAYANI RAKYAT #PKSPelayanRakyat ■

Harapan “Kartini-Kartini” Muda di Milad PKS

Selasa, 22 April 2014


IMG-20140421-WA011
- Trijoyo Adi -
Simak beberapa harapan itu:
Adine Ningsih @adine_ningsih
Happy milad PKS… tambah gede.. tambah kuat.. tambah bertaring.. tambah disukai kawan.. tambah disegani lawan ;) #kilasbalikPKS @PKSJakarta

Tambah gede, kuat, bertaring, disukai dan disegani lawan. Harapan ini kian hari menjadi kenyataaan.  Setelah berganti baju dari PK menjadi PKS, perolehan suara PKS selalu Gede (baca:bertambah).

Hantaman gelombang badai, bahkan tsunami survei yang coba tenggelamkan kapal PKS, dengan peluru tajam yang mengatakan PKS tak akan lolos ET dan inilah tahun kematian PKS. Anda salah bung! Pukulan yang bersarang ditubuh kami, bukan membuat kami mati, namun membuat PKS makin solid dan Kuat, seperti harapan Mba Ningsih dan kita semua pendukung PKS tentunya.

Saya jadi teringat dengan apa yang dikatakan Kartono kakak dari Kartini,” Soekarno adalah seorang satria. Pejuang seperti satria boleh saja jatuh, tetapi ia akan bangkit kembali. Waktunya tidak lama lagi”.

Untuk konteks sekarang, saya ingin juga meniru Kartono ketika memberi api motivasi pada Soekarno. Saya katakan untuk PKS,” PKS adalah seorang satria. Pejuang seperti satria boleh saja jatuh, tetapi ia akan bangkit kembali. Waktunya tidak lama lagi”. Benar sekali dibawah nahkoda Anis Matta dan soliditas kader, PKS makin disukai kawan dan disegani lawan, seperti harapan Mba Ningsih melalui akun twitternya.

Sekarang kita beralih ke Mba Dessy yang sedang menangis..

Dessy… @dessy_ummu
@PKSJakarta ketika 1999 kampanye pertama sy, sy baru merasakan ada partai yang menutup acara dgn do’a yg bgt mnynth hati sampe para kdr mngs.

Air mata yang tumpah membuncah dalam doa adalah air mata asa, bukan air mata cengeng, apalagi air mata buaya. Inilah sumber kekuatan PKS, selama 16 tahun mengabdi. Ketika segala daya dan upaya sudah diusahakan, maka harus tersambung dengan kekuatan pemilik alam semesta, dan tumpahlah air mata doa dengan segala asa pada Allah, dan getaran inilah yang juga dirasakan Mba Dessy.

Senada dengan Mba Dessy, Mba Yanti pun merasakan kesejukan dan kedamaian hati saat bertemu dengan kader-kader PKS.

yanti ayumy @yummyyanthii
“saat tersungkur bertemu orang2 hebat n soleh sehingga bisa spt ini skrg RT @PKSJakarta:Apa sih kenanganmu 16 th bersama PKS?#kilasbalikPKS”

Tak sekedar kisah-kisah perjuangan semata, namun kasih cinta pun ada di PKS, lengkap ya PKS, palugada banget, Apa lo mau, Gua ada!

Seperti yang diungkapan oleh Teh_monika** @Teh_monika
Mengerti arti cinta sesungguhnya @PKSejahtera @PKSJakarta #kilasbalikPKS

PKS terus maksimal dan konsen pada dunia pendidikan, seperti yang sudah dirasakan Mba Yuliawati, berikut petikannya,”Sy jebol PTN tak lepas dari peran kader2nya di SMA yg sabar mndidik @PKSJakarta: Apa sih kenanganmu 16 th bersama PKS?______ #kilasbalikPKS”

yuliawati julay @JulayYuliawati”
Ada jutaan asa untuk PKS dari “Kartini-Kartini” muda, simak saja selengkapnya di @PKSJakarta #kilasbalikPKS
Sekali lagi kuucapkan untukmu PKS, met milad ya cin!
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright OFFICIAL SITE DPC PKS TAMANSARI 2010 -2011 | ReDesign by DPC PKS TAMANSARI | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.